Panduan Menyewa Villa di Pantai Bali

Banyak fasilitas pribadi yang menyediakan perabotan mewah, dengan balkon, teras, dan taman tropis. Sebagian besar dari mereka berada di tepi pantai yang memberikan suasana romantis dengan tinggal di tempat pribadi Anda. Fitur tambahan Sewa Mobil Bali adalah kelapangannya yang menjadikannya pilihan ideal bagi kelompok yang bepergian bersama. Villa sewa memiliki banyak bonus besar, tetapi ada beberapa hal yang perlu diwaspadai.
Berikut adalah beberapa tips untuk menyewa villa di tepi pantai:

Pilih pulau yang tepat


Banyak pulau yang dikenal dengan kuantitas dan kualitas vilanya. Sangat penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan apa yang di luar jangkauan Anda. Feri dan penerbangan regional menambah biaya signifikan untuk liburan, jadi lebih baik mencari tujuan dengan penerbangan langsung.

"Tepi pantai" juga dapat berarti bahwa tidak ada pantai dan mungkin bahwa pantai laut tertentu mungkin tidak cocok untuk berenang atau akses mungkin sulit. Jadi disarankan bahwa jika daftar menyebutkan pemandangan laut Anda mengetahui seberapa jauh villa dari laut dan jika ada jalan yang menghubungkan mereka.

Temukan agen pemesanan villa

Anda dapat melihat situs web untuk menemukan vila atau menyewa langsung dari pemilik vila. Disarankan agar Anda pergi melalui rental villa. Agen penyewaan dapat memberikan bantuan dalam memesan villa Anda dan juga memenuhi daftar keinginan yang Anda inginkan untuk tujuan, memberikan Anda fasilitas tambahan seperti penyewaan mobil, mengatur tur, perjalanan udara, mencari koki, dll.

Tanyakan tentang layanan bernilai tambah yang dapat diberikan oleh agen Anda

Siapa yang akan menemuiku ketika aku turun dari pesawat? Apakah driver diketahui oleh agen saya dan berlisensi serta diasuransikan? Siapa yang akan menemui kami setibanya di villa? Adakah yang bisa menangani masalah seperti kehilangan paspor, dll? Apakah ada pemandangan pantai atau laut dari villa? Apakah ada akses internet yang disediakan? Apakah aksesnya dinonaktifkan? Apakah ada ketersediaan pengasuh anak, sopir penuh waktu dan tukang pijat? Tanyakan apakah Anda bisa mendapatkan transfer bandara gratis.

· Cari tahu apakah diperlukan pembayaran di muka.

· Dapatkan perincian biaya sewa, aturan, dan tanggal sewa secara tertulis sebelum Anda membayar.

· Cari tahu biaya tambahan untuk lokasi tepi pantai; umumnya 5-20% ditambahkan ke sewa, jika tidak tergantung pada villa.

· Lebih baik untuk mencari tahu apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam biaya sewa. Beberapa tidak menyediakan seprai, handuk, panci dan wajan, atau mereka mungkin mengenakan biaya tambahan untuk barang-barang ini.

· Dapatkan informasi mengenai prosedur pembayaran dan kebijakan pembatalan.

· Cari tahu apakah ada tempat makan, kegiatan rekreasi dan area perbelanjaan di dekat villa yang telah Anda pilih. Lebih baik memutuskan apakah Anda mencari lokasi terpencil atau yang terletak di jantung kota.

· Cari tahu apakah ada diskon Sewa Motor Bali ketika masa menginap diperpanjang dua minggu atau lebih atau untuk masa tinggal lebih lama.

· Konfirmasikan jenis layanan yang Anda inginkan selama Anda tinggal dengan pemilik villa. Beberapa pemilik mengenakan biaya tambahan untuk layanan tata graha, layanan kebersihan, dan untuk makanan.

Jika Anda berencana untuk mengambil liburan Anda selama offseason, tanyakan tentang jumlah restoran dan toko yang akan dibuka. Banyak dari mereka memiliki jam buka terbatas pada waktu itu atau ditutup untuk bulan-bulan itu.

Subscribe to receive free email updates: