Mesin Cuci Pasir | Mulya Jaya

SAND WASHING 
Mesin cuci pasir / Sand Washing banyak digunakan untuk bahan pembersih di industri berikut: tambang, mineral, bahan bangunan, transportasi, industri kimia, konservasi air dan tenaga air, campuran semen stasiun dan sebagainya.

Fitur:
1. Struktur sederhana. Perangkat bantalan drive impeller dipisahkan dari air dan bahan dengan air, ke hindari dalam jumlah besar bahwa bantalan rusak karena direndam dengan air, pasir atau beberapa hal yang tercemar.
2. Digunakan untuk membersihkan pasir di pertambangan, ia memiliki banyak kelebihan ibandingkan dengan pasir spiral tradisional mesin cuci:

Ada sedikit kerugian untuk bubuk pasir dan batu berukuran menengah dan halus. Nilai dan kehalusan pasir untuk konstruksi setelah dicuci bisa sampai ke standar nasional, seperti pasir untuk konstruksi dan cobble dan batu pecah untuk konstruksi. Tidak ada komponen aus lain kecuali jala layar. Ini memiliki umur pemakaian lebih lama dan frekuensi pemeliharaan lebih rendah. Dengan perkembangan ekonomi yang pesat di dunia, konsumsi pasir yang digunakan sebagai beton agregat halus menjadi semakin jelas mesin stone crusher mini bekas Surabaya. Khususnya, dengan percepatan pengembangan urbanisasi di daerah pesisir tenggara di Cina, banyak kota-kota pesisir dihadapkan pada dilema pasir sungai sumber daya akan habis. Karena itu, mengganti sungai pasir dengan pasir laut akan menjadi kecenderungan. Faktanya, itu ada sudah lama sejak pasir laut digunakan di Jepang industri konstruksi. Di Jepang, di atas 90% dari pasir untuk bangunan adalah pasir laut. Di jual stone crusher mini bekas Surabaya, banyak wilayah pesisir menyimpan banyak sumber daya pasir laut. Namun, berbagai macam garam dan bahan berbahaya akan memiliki efek yang merugikan pada beton, yang menyebabkan aplikasi itu dan mempopulerkan pasir laut dalam konstruksi industri dibatasi sampai batas tertentu. Juga, penelitian menunjukkan bahwa ion Cl dalam pasir laut akan menimbulkan korosi pada batang baja, yang dapat melemahkan daya tahan beton, sehingga ion Cl adalah faktor utama yang menyebabkan kegagalan struktur arsitektur. Jika pasir laut tanpa desalting digunakan dalam teknik konstruksi, maka beberapa teknik kecelakaan akan terjadi. Oleh karena itu, penelitian terkait teknologi pasir laut desalting memiliki beberapa social dan manfaat ekonomi. Di dalam negeri dan luar negeri, ada tiga utama macam teknologi desalinasi pasir laut: alami metode pembersihan dengan air tawar, penempatan alami metode, dan metode mekanis. Saat ini, mekanik metode ini banyak digunakan di Cina. Walaupun biaya metode mekanik adalah yang terbesar, produksinya efisiensi juga merupakan yang tertinggi. Mesin cuci-pasir merupakan komponen utama dari desalinasi pasir laut sistem mekanik mesin pemecah batu .

Ada dua tipe utama washsand mesin: mesin cuci-pasir sekrup dan mesin cuci pasir roda berputar. Seperti pencucian pasir kapasitas mesin cuci-pasir sekrup berkinerja lebih baik selain dari mesin cuci pasir roda berputar, mesin cuci-pasir sekrup diambil sebagai penelitian objek. Karena beberapa kelebihannya (yaitu, panjang sekrup, desain segel, struktur sederhana, pemrosesan yang kuat kemampuan, perawatan mudah, dll.), mesin cuci-pasir sekrup secara luas digunakan di bidang desalinasi pasir laut. Salah satu yang paling umum digunakan cuci-pasir sistem di Cina menunjukkan bahwa mesin ini merupakan bagian penting dari mekanik sistem pencucian pasir mesin stone crusher mini Surabaya. Bahkan, pasir cuci sekrup mesin adalah bagian inti dalam berbagai jenis mekanik sistem pencucian pasir, dan kinerja operasinya akan mempengaruhi output dan kualitas pasir laut yang sangat rendah jual stone crusher mini pemecah batu Surabaya. Menurut jumlah sumbu sekrup, ada dua kategori mesin cuci-pasir sekrup: tunggal mesin cuci-pasir sekrup dan cuci-pasir sekrup ganda mesin. Untuk kenyamanan penelitian, single mesin cuci-pasir sekrup diambil sebagai objek penelitian.

About Mulya Jaya

CV. MULYA JAYA berdiri sebagai sebuah perusahan yang bergerak di bidang kontruksi mesin pemecah batu, jaw crusher, cone crusher terbaik di Indonesia. Selain itu Mulya Jaya Company juga menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional dan internasional melalui service dan maintenance stone crusher, perawatan dan service stone crusher dilakukan secara berkala dan dilengkapi dengan Engineer kualitas Dunia.

Kontak Mulya Jaya | Stone Crusher Indonesia

+628-224-482-6839
Anang Ma'ruf
www.Mulyajaya.co.id

Subscribe to receive free email updates: